Berita Terkini Berita Utama Minahasa Tomohon

Fun Walk Road To Tomohon TIFF 2018 ,Guncang Kota Jakarta

Jakarta-kawanuaterkini-Fun Walk Road To Tomohon Tiff 2018 guncang Kota Jakarta,Kegiatan ini di lepas langsung oleh Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE AK , mengambil start dari Kementerian Pariwisata dan finish di Bundaran HI (hotel Indonesia).Minggu 8/7/2018.

Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE AK memberikan apresiasi kepada pihak kementerian yang selalu mensuport kegiatan ini ,Kami berharap kegiatan ini akan berjalan spektakuler dan sukses .

Walikota juga berterima kasih kepada seluruh jajaran pemerintah, bersama masyarakat kawanua yang tinggal di jakarta serta masyarakat jakarta yang sudah menyaksikan kegiatan ini. sehingga TIFF 2018 kali ini mengusung Tema Beautiful Tomohon. yang sudah menampilkan Kabasaran Pemkot Tomohon ,Flawer fashion mini Karnival,drum band dan tarian kabasaran komunitas pelaku budaya.

Sementara itu Staff Kementerian RI Esthy Reko Astuti mengatakan  Kemenpar terus mendukung TIFF 2018. karena event ini menarik perhatian banyak wisatawan. kegiatan ini setiap tahun akan luar biasa dan di ikuti oleh mancanegara yang luar biasa ,ada parade, pameran dan banyak lagi kegiatan lainnya.ini merupakan persiapkan yang luar biasa karena sudah ada Kristy(Krisan city) dan Kristo (Krisan Tomohon).

Astuty menambahkan TIFF ini dapat menjadi wadah masyarakat untuk dapat menampilkan kreativitas dan sebagai pendorong petani dan perajin bunga untuk meningkatkan kualitas produknya, sehingga dapat menarik minat kunjungan wisatawan. kegiatan ini juga sudah masuk dalam Top 100 calender of event Kementerian Pariwisata. 

Disamping itu Ketua Panitia TIFF 2018 Coreta Kapojos mengatakan persiapan untuk TIFF kali ini sudah matang tinggal bagimana pengecekan akhir dan akan berbicara data data yang akan ikut tampil event tersebut.

Tampak hadir Forkopimda Tomohon ,wakil walikota Tomohon Syerly Sompotan, mewakili Gubernur sulut Kadis Pariwisata Sulut, Pejabat Pemkot Tomohon dan jajaran pemkot dan  JIT serta warga kawanua dan masyarakat Jakarta.(sp)