Advetorial

Advertorial : Momentum Tiga Tahun Kepemimpinan JEF-SAS Hadirkan GOR Dan Menara Salib

Tomohon-kawanuaterkini-Momentum Tiga tahun kepememimpinan Walikota  Tomohon, Jimmy F Eman SE Ak dan Wakil Walikota Syerly Adelyn Sompotan  menghadirkan Gedung Olah Raga (GOR) Babe Palar dan Menara Salib yang diresmikan tepat di HUT ke-52 Tahun Walikota Tomohon .Rabu 20/2/2019.

‘’ Kita bersyukur atas segala prestasi yang dicapai sehingga Tomohon menjadi maju dan dikenal di kancah nasional maupun internasional. Dengan adanya GOR ini, diharapkan prestasi bisa meningkat lagi,’’ ujar Walikota

Ditambahkan Walikota semua yang dicapai Kota Tomohon berkat kerja sama semua pihak baik pemerintah, masyarakat dan pihak lain yang menopang kepemimpinan Wali kota, Wakil wali kota dan jajaran serta Lembaga legislative yang selama ini terus bersinergi.

Sementara untuk  Menara Salib, berlokasi di Kelurahan Paslaten Satu Tomohon Timur. Menara dengan tinggi 20 meter ini diresmikan oleh Wali Kota Jimmy F Eman SE AK .

‘’Kami berharap, Menara ini bisa menjadi daya Tarik bagi para wisatawan yang berkunjung ke Kota Tomohon. Dengan demikian, dunia pariwisata akan lebih bergairah,’’ kata Walikota.(sp)