Advetorial

SPEKTAKULER TIFF KE -9, TOMOHON SEMAKIN TERKENAL DAN MENDUNIA

Tomohon International Flawer Festifal (TIFF) KE -9 Tahun 2019 sukses di gelar dengan Tema Greatest Love Of All adalah Even utama TOF. TIFF 2019 dihadiri Menteri Pariwisata Republik Indonesia Dr.Ir Arief Yahya,Msc, para Dubes Negara Sahabat, sekprov Sulut ,para Bupati dan Wakil Bupati ,Walikota serta Wakil Walikota. Tampil sebagai juri antaranya Karen Tambayong selaku pemerhati dan penasehat asosiasi Bunga Nasional.

Walikota Tomohon Jimmy Feidy Eman SE AK CA,mengatakan Sektor pariwisata sebagai leading sector, Pemerintah Kota membenahi seluruh penunjang kepariwisataan yang ada.

Terima Kasih kepada Menteri Pariwisata yang telah hadir mensukseskan TIFF 2019. Untuk mendatangkan wisatawan dan memberi kesan mendalam bagi seluruh pelancong yang datang. Tiff memberi dampak luas bagi perekonomian.

Gubernur Sulut Olly Dodokambey memberikan apresiasi atas pelaksanaan TIFF 2019, dengan kegiatan ini Tomohon dan Sulut semakin terkenal dan mendunia.

Sementara Menteri Pariwisata RI Dr,Ir Arief Yahya Msc, selamat untuk Kota Tomohon karena TOF Menjadi trending Topik di Indonesia,TIFF ditetapkan Kalender Pariwisata International 2020, TIFF juga diakui sebagai Carnival bunga terbaik nasional.