Berita Terkini Tomohon

Sehari, Tiga Titik di Tomohon Terbakar

Petugas Damkar saat memadamkan api di salah satu titik yang terbakar.

TOMOHON, kawanuaterkini.co.id- Peristiwa kebakaran terus terjadi di Kota Tomohon. Dalam sehari ini saja, yakni Selasa (10/9) 2019, sudah sebanyak tiga titik kebakaran yang terjadi.

Berdasarkan informasi dari Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Tomohon Syske Wongkar, ketiga titik tersebut masing-masing satu titik di Kelurahan Kampung Jawa dan dua titik di Kelurahan Lansot, Kecamatan Tomohon Selatan (Tomsel). “Ya, hari ini (Selasa, red) sudah tiga titik yang terbakar. Satu di Kampung Jawa dan dua di Lansot. Semuanya kebakaran lahan,” bebernya.

Pihaknya pun, langsung bergerak cepat untuk mengirimkan mobil pemadam kebakaran (Damkar) guna memadamkan api di sejumlah lokasi tersebut. “Di Kampung Jawa langsung dipadamkan karena mendapat info cepat. Begitu juga dua titik di Lansot. Kami juga mendapat bantuan dari pihak TNI dan Polres,” tuturnya.

Sementara itu, Wongkar belum bisa memastikan penyebab dari kebakaran ini. “Untuk penyebabnya kami belum bisa infokan karena masih diselidiki. Pastinya, tidak ada korban jiwa serta bangunan yang ikut terbakar akibat dari kejadian ini,” pungkasnya.(JL)