Berita Terkini Berita Utama Boltim Sulut

TM ke- II KYC 2019, Panitia Minta Segera Masukan Daftar Peserta

Tampak suasana pelaksanaan Technical Meeting ke- II di Paroki Guaan.

GUAAN, kawanuaterkini.co.id- Panitia Lokal Kusuma Youth Competition (KYC) 2019 menggelar Technical Meeting II, bertempat di Aula Paroki Santo Fransiskus Xaverius Guaan, pada Sabtu (21/9) 2019.

Kegiatan tersebut, dihadiri oleh para pengurus OMK se- Keuskupan Manado, serta Komisi Kepemudaan (Komkep) Keuskupan Manado. Dengan agenda, pencabutan nomor urut peserta juga penentuan Time Table Bidang Olahraga.

Sementara itu, Ketua Panitia Lokal Tresna Lumentut menegaskan, agar setiap pengurus OMK paroki segera memasukan nama-nama peserta yang akan mengikuti perlombaan. “Untuk deadline peserta lomba Bidang Kesenian paling lambat H-7 sudah memasukan nama-nama pesertanya. Bidang Liturgi dan Olahraga paling lambat H-14. Sedangkan, untuk daftar peserta keseluruhan kami memberi waktu hingga 7 hari sesudah Technical Meeting II ini,” tuturnya.

Dia pun menjelaskan, hal ini untuk kelancaran pembuatan Id Card kepada seluruh peserta. Juga, berhubungan dengan Bidang Akomodasi guna mempersiapkan tempat penginapan bagi peserta dari tiap paroki. “Jadi, untuk melengkapi daftar peserta boleh dikirimkan melalui email www.kusumayc2019@gmail.com,” tukasnya.(JL)