Berita Terkini Tomohon

Keluarga Besar Eman-Mokoginta Bantu Panti Asuhan Nazareth

Ibu Liliana Eman-Mokoginta saat mendengarkan puji-pujian dari perwakilan anak Panti Asuhan Nazareth Tomohon.

TOMOHON, kawanuaterkini.co.id- Bentuk kepedulian ditunjukkan Rukun Kediaman Anugerah yakni Keluarga Besar Eman-Mokoginta, terhadap Panti Asuhan Nazareth Matani Tomohon, yang belum lama ini mengalami musibah kebakaran.

Hal itu dinyatakan lewat, kunjungan sekaligus memberikan bantuan kepada pihak panti dan anak-anak asuh, pada Kamis (3/10) 2019. Bantuan berupa uang tunai dan berbagai jenis bahan ini, diserahkan langsung oleh istri Wali Kota Jimmy F Eman yakni Liliana Eman-Mokoginta, yang juga sebagai Ketua Tim Penggerak PKK Kota Tomohon, serta diterima oleh pengurus panti asuhan.

Kesempatan itu, Liliana berharap semoga bantuan ini akan bermanfaat, juga dapat meringankan beban bagi para anak-anak panti asuhan. “Pesan saya agar para pengurus panti untuk tetap semangat, sabar tentu bersama para anak-anak agar tekun belajar, raihlah kesuksesan dan menjadi kebanggaan, dan yang terpenting juga tetap dengar-dengaran dan terus mengandalkan Tuhan,” tukas ibu dari Gebby, Christo dan Monica Eman itu.

Atas bantuan itu pun, anak-anak panti asuhan turut berterima kasih, bahkan ada yang mewakili anak-anak ikut mempersembahkan lagu-lagu pujian.(JL)