Berita Terkini Tomohon

Pemuda Tincep Hadang Totosik Dengan Sajam, Ini Akibatnya

Senjata tajam yang digunakan para pelaku guna menghadang Tim URC Totosik.

TOMOHON, kawanuaterkini.co.id- Aksi penghadangan dilakukan sejumlah pemuda Desa Tincep, Kecamatan Sonder, Kabupaten Minahasa, terhadap Tim URC Totosik Polres Tomohon.

Perisitiwa tersebut terjadi saat Tim yang dipimpin Bripka Yanny Watung itu, hendak melakukan pencarian terhadap salah satu pelaku keributan antar kelompok, antara pemuda dari Desa Kolongan Atas Kecamatan Sonder dengan Desa Tounelet Atas Kecamatan Sonder, pada Kamis (3/10) 2019, sekira pukul 02.00 Wita.

Usai terjadinya insiden tersebut, salah seorang pelaku berinisial OS alias Ovan (16) diketahui melarikan diri ke Desa Tincep. Ketika Totosik berada di depan kediaman Ovan, tiba-tiba dicegat oleh lelaki WW alias Wandi (18) bersama sejumlah rekannya yang saat itu dalam kondisi mabuk. Saat akan diamankan, Wandi dan rekan-rekannya melarikan diri ke rumah Ovan guna mengambil senjata tajam (Sajam).

Tim Totosik pun langsung mengepung rumah tersebut, hingga akhirnya berhasil mengamankan para pelaku bersama senjata tajam yang hendak digunakan untuk menyerang. Senjata tajam yang berhasil diamankan berupa, sebilah parang dan sebilah tumbak.

“Adapun identitas pelaku yakni, OS alias Ovan (16), WW alias Wandi (18), ES alias Enal (22) dan RW alias Renato (19). Semuanya warga Desa Tincep. Para pelaku langsung digiring ke Mapolsek Sonder,” beber Watung.(JL)