Berita Terkini Tomohon

Gara-gara Handphone, Gerry Aniaya Mevi

Tampak korban bersama Tim URC Totosik Polres Tomohon.

TOMOHON, kawanuaterkini.co.id- Tindak pidana penganiayaan diduga dilakukan seorang lelaki berinisial GR alias Gerry (20), warga Paslaten Dua, Kecamatan Tomohon Timur (Tomtim), terhadap perempuan MT alias Mevi (21), warga Kelurahaan Tataaran Dua, Kecamatan Tondano Barat.

Mirisnya, peristiwa yang terjadi pada Senin (7/10) 2019, sekira pukul 21.30 Wita, bertempat di Kelurahan Paslaten Dua itu, hanya karena hal sepele yakni Handphone atau telepon genggam. Berdasarkan informasi yang diperoleh, saat itu pelaku Gerry meminta telepon genggamnya kepada korban, namun korban tidak mau berikan.

Pelaku pun langsung emosi, kemudian menganiaya korban dengan cara memukul di bagian tubuh dengan kepalan tangan. Hingga menyebabkan korban mengalami rasa sakit pada bagian tubuhnya.

Kejadian itu pun, langsung dilaporkan korban kepada Tim URC Totosik Polres Tomohon. “Ya, kami mendapat identitas pelaku dari korban. Pelaku sudah diinterogasi dan mengakui perbuatannya. Atas tindakan yang dilakukan itu, pelaku langsung diamankan dan digiring ke Mapolsek Tomohon Tengah,” beber Katim Totosik Bripka Yanny Watung.

Kapolres Tomohon AKBP Raswin B Sirait, melalui Kapolsek Urban Tomohon Tengah Kompol Chilion Diar, juga membenarkan peristiwa tersebut.(JL)