oleh

Ini Harapan Eman Untuk Sulut Expo 2019

Wakil Wali Kota Syerly A Sompotan saat membawakan lagu pop Manado di panggung utama.

JAKARTA, kawanuaterkini.co.id- Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon turut ambil bagian dalam Event Sulut Expo 2019, yang digelar di Smesco Convention Hall Jakarta, sejak Kamis (26/9) 2019.

Hal itu dibuktikan dengan adanya stand Pemkot Tomohon, menampilkan produk unggulan Kota Tomohon serta potensi wisata yang ada di Kota Bunga itu. Saat berkunjung di lokasi pameran Sulut Expo, pada Jumat (27/9) 2019, Wali Kota Jimmy F Eman berharap, event ini akan berlangsung secara terus menerus dan berkelanjutan.

“Dimana, melalui momentum Sulut Expo ini, diharapkan dapat menggaet para investor luar daerah untuk menanamkan modalnya di bumi nyiur melambai terutama di Kota Tomohon,” tuturnya.

Menurutnya, hal tersebut dapat terwujud lewat kunjungan dari warga di stand-stand yang ada, termasuk milik Pemkot Tomohon. “Dari situ para warga bisa melihat potensi wisata dan peluang usaha. Sehingga bisa tertarik berwisata di Kota Tomohon dan berinvestasi. Tentunya, hal tersebut akan berdampak pada pertumbuhan ekonomi Kota Tomohon,” tukasnya.

Kesempatan itu juga, Eman berterima kasih kepada Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Sulawesi Utara Rita Dondokambey-Tamuntuan, yang telah meluangkan waktu melihat-lihat produk unggulan dan potensi wisata Pemkot Tomohon. Juga, kepada para tamu lainnya dari berbagai daerah yang telah berkunjung.

Tak ketinggalan, di panggung utama Sulut Expo 2019 juga, Wakil Wali Kota Tomohon Syerly A Sompotan turut menghibur seluruh undangan yang hadir dengan membawakan sebuah lagu pop Manado.(JL)

Terkini