oleh

TAC Manado Sukses Gelar Toyota Auto Contest 2019

MANADO, kawanuaterkini.co.id- Toyota Agya Club (TAC) Chapter Manado sukses menggelar iven Toyota Auto Contest 2019. Kegiatan yang dibuka oleh mewakili Toyota Hasrjat Manado Djery Korah, digelar di Area Parkir Hasjrat Toyota Sudirman, pada Sabtu (2/11) 2019, sejak pukul 15.00 Wita hingga 21.00 Wita itu. Ini juga dalam rangka 2nd Anniversary TAC Chapter Manado.

Ketua TAC chapter Manado Adiputra Mokoginta menjelaskan, maksud dan tujuan kegiatan ini, untuk mempererat kekompakan antar club Toyota di Manado, dibawah naungan Hasjrat Toyota. “Ada beberapa club mobil di Manado yang berpartisipasi pada event kali ini. Diantaranya, Toyota Avanza Club Indonesia (TACI), Toyota Kijang Club Indonesia (TKCI), Vios Limo Owner Club (VLOC), TAC Chapter Gorontalo, Agya Ayla Manado (AAM), Deibu Shop atau Display Yaris dan Anzo Garage atau Display Avanza dan Agya,” bebernya.

Tampak suasana pelaksanaan contest.

Lanjut dia, ada sebanyak 18 mobil yang ikut dalam iven Toyota Auto Contest 2019, dengan modifikasi mobil yang menarik dipertontonkan oleh para peserta. “Juga, ada penampilan talent yang menghibur para peserta dengan lagu-lagu yang hits. Yakni, Lemon Tree Band feat Priclia Tampa, Dj Gina dan tak kalah menarik acara dibawa langsung oleh MC papan atas Kota Manado Maya Tulung,” tukasnya.

Turut menjadi sponsor dalam iven ini yaitu Hasjrat Toyota dan didukung oleh Jakarta Motor, Reddorz Indonesia, serta Mr. G Audio Work.(JL)

Terkini