oleh

Bertarung di Pilgub, Kader Golkar Minsel Daftarkan JFE Ikut Penjaringan

MANADO, kawanuaterkini.co.id- Jimmy F Eman (JFE) resmi mendaftarkan diri untuk mengikuti penjaringan Bakal Calon Gubernur (Cagub) dan Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Sulawesi Utara (Sulut), dari Partai Golkar.

Menariknya, dokumen pendaftaran JFE ini, diserahkan oleh salah satu Kader Golkar Minsel Noldy Tuju bersama Sekretaris Golkar Tomohon Frets Keles, serta rombongan pengurus Partai Golkar Tomohon dan pendukung JFE, kepada Tim Seleksi di Sekretariat Golkar Sulut di Manado, Sabtu (23/11) 2019, sekira pukul 15.00 Wita.

Rombongan melakukan doa bersama sebelum membawakan dokumen pendaftaran.

Diketahui, JFE yang juga selaku Wali Kota Tomohon, tidak bisa membawakan langsung dokumen pendaftaran tersebut, sebab masih melaksanakan tugas di luar daerah. Sehingga, mandat pun diberikan kepada Noldy Tuju yang merupakan mantan Caleg Golkar Dapil Minsel-Mitra pada Pileg 2019 lalu.

“Saya dari Minsel dan mendukung sepenuhnya bapak Jimmy Feidie Eman untuk maju sebagai Calon Gubernur maupun Wakil Gubernur. Kesempatan ini juga, saya mendapat mandat langsung dari beliau untuk membawakan dan menyerahkan dokumen pendafataran ini ke Tim Seleksi dari Partai Golkar Sulut,” ujar Tuju.

Pengurus Golkar Tomohon, Kader Golkar Minsel serta pendukung JFE usai menyerahkan dokumen pendaftaran di Sekretariat Golkar Sulut.

Dia pun membeberkan pesan dari JFE, bahwa banyak kader-kader potensial dari Partai Golkar, yakni Tetty Paruntu, Stevanus V Runtu, Tonny Lasut, yang bisa bersama-sama untuk maju di Pilgub 2020-2025 ini. “Mari kita sama-sama memajukan dan memenangkan Partai Golkar dalam Pilkada ini. Beliau (JFE, red) juga ikut mendaftar sebagai bakal calon gubernur dan wakil gubernur. Serta, terbuka dan siap berkoalisi dengan partai lain jika diperkenankan maju sebagai calon,” tukasnya.(jil)

Terkini