oleh

Sonya Selviana Kembuan Bersyukur Didoakan Dua Uskup

MANADO, kawanuaterkini.co.id- Sonya Selviana Kembuan (SSK) bertemu Uskup Manado Mgr Benedictus Estephanus Rolly Untu MSC, Sabtu (21/12) 2019.

Pertemuan berlangsung saat salah satu srikandi yang mantap menatap Pilkada Manado 2020 itu mengikuti rekoleksi tokoh awam katolik di Wisma Lorenzo Lotta.

Uskup Rolly hadir pada saat itu dan didampingi Uskup Emeritus Mgr. Josef Suwatan MSC.

SSK saat foto bersama dengan Uskup Rolly dan Uskup Emeritus Yoseph usai menerima berkat.

Sadar mempunyai rencana besar di tahun depan, kepada kedua uskup, kandidat wali kota Manado ini meminta untuk didoakan.

Di penghujung kegiatan ini, SSK didoakan dan diberkati secara khusus oleh Uskup Rolly dan Uskup Suwatan, khususnya untuk perjuangannya maju di Pemilihan Walikota Manado.

Pengusaha sukses ini pun terlihat bahagia dan terharu setelah didoakan dua uskup sekaligus. “Saya bersyukur didoakan dan diberkati Tuhan melalui dua bapa uskup di Keuskupan Manado. Ini menjadi kekuatan yang luar biasa dari Tuhan untuk saya dan keluarga. Semoga sayapun dapat menjadi berkat bagi banyak orang khususnya bagi masyarakat Kota Manado. Karena hidup untuk menjadi berkat bagi sesama,” tutur SSK.

SSK juga menambahkan, dirinya meminta berkat karena berkeinginan membangun Kota Manado agar lebih maju dan sejahtera kedepannya. “Saya mempunyai niat untuk maju sebagai calon Wali Kota Manado dalam Pilwako 2020 mendatang. Kiranya saya bisa mendapat restu untuk bertarung,” ungkapnya.(jil)

Terkini