oleh

Rangkaian Kegiatan HUT Tomohon ke- 17 Disiapkan

TOMOHON, kawanuaterkini.co.id- Kota Tomohon akan genap berusia ke- 17 pada 27 Januari 2020 mendatang. Untuk itu, guna mensukseskan berbagai kegiatan yang akan dilaksanakan, Panitia HUT menggelar rapat di Lantai Tiga Kantor Wali Kota Tomohon, Rabu (15/1) 2020.

Sekretaris Kota Harold V Lolowang didampingi Asisten Perekonomian dan Pembangunan Enos Pontororing selaku Ketua Panitia mengatakan, dalam rangka HUT Kota di tahun ini, ada berbagai kegiatan yang akan dilaksanakan.

“Rencana kegiatan yang diagendakan antara lain untuk pembukaan rangkaian kegiatan akan dilaksanakan jalan sehat yang melibatkan ASN dan tenaga kontrak, jajaran BUMD bersama unsur Perbankan, instansi vertikal, unsur siswa SMP dan SMU, serta unsur masyarakat,” tuturnya.

Lanjut dia, ada juga kegiatan kerja bakti di pekuburan umum kelurahan yang melibatkan masyarakat dan perangkat kelurahan setempat, bakti sosial dan ziarah, upacara HUT Kota di setiap kecamatan, rapat paripurna, pagelaran budaya, pameran lomba seni foto dan tulisan tentang Tomohon menuju Kota Pariwisata Dunia, lomba kebersihan antar kelurahan dan eco office antar Perangkat Daerah, serta lomba olahraga antar Perangkat Daerah dan antar Kelurahan.

“Selaku pemerintah, kami berharap semua panitia dapat bekerja dengan maksimal, sehingga semua rangkaian kegiatan akan berjalan dengan baik dan sukses,” pungkasnya.(jil)

Terkini