oleh

Rendah Hati, Jilly Eman Sebut Wenur Layak Dicalonkan

TOMOHON, kawanuaterkini.co.id- Meski namanya saat ini digadang-gadang akan menjadi salah satu kontestan dalam Pilwako Tomohon, namun sikap kerendahan hati dan menghormati para seniornya tetap ditunjukkan Jilly Gabriella Eman (JGE).

Pengusaha muda itu bahkan memuji para kompetitornya yang juga masuk bursa Calon Wali Kota dari Partai Golkar. Seperti, kepada mantan Ketua DPRD Tomohon Miky Junita Linda Wenur (MJLW). Jilly menyebut MJLW layak untuk dicalonkan dalam Pilwako Tomohon 2020 ini.

MJLW yang merupakan kader Golkar senior yang meniti karir partai dari bawah, dinilai sudah sangat matang. Apalagi pernah duduk sebagai Wakil Ketua DPRD Tomohon, Ketua DPRD serta ketua komisi di DPRD Tomohon. Belum lagi di pelayanan, sudah tiga kali menjabat Sekretaris Wanita/Kaum Ibu Sinode GMIM.

”Apalagi yang diragukan dari sosok yang menjadi panutan di Kota Tomohon ini. Sebagai pribadi, tentunya saya mengapresiasi setinggi-tingginya kepada istri dari Anggota DPD-RI Ir Stefanus BAN Liow MAP ini,” ujarnya, Kamis (23/1) 2020.

Selain Wenur, Jilly yang merupakan Ketua Karang Taruna Kota Tomohon ini, juga menilai sosok Syerly Adelyn Sompotan (SAS) memiliki peluang besar untuk menjadi calon dalam Pilwako Tomohon. Apalagi, saat ini menjabat sebagai Wakil Wali Kota Tomohon.

Jilly pun mengucapkan, terima kasih kepada Partai Golkar yang memberikan kesempatan kepada dirinya untuk mendaftar sebagai bakal calon wali kota dari kaum perempuan. Begitu juga dengan MJLS dan SAS yang maju bertarung dari Partai Golkar. ”Siapapun yang nantinya dicalonkan oleh Partai Golkar Tomohon mari kita dukung bersama. Jaga kebersamaan dan tetap solid untuk menang,” kuncinya.(jil)

Terkini