oleh

Gara-gara Hal Sepele, Tukang Ojek Hantam Siswa

TOMOHON, kawanuaterkini.co.idKeributan terjadi di ruas jalan raya Tomohon-Sonder, tepatnya disamping tempat Tampal Ban di lingkungan IX, Kelurahan Walian, Kecamatan Tomohon Selatan, Rabu (10/6), sekira pukul 13.30 Wita.

Hal ini dipicu hanya karena hal sepele. Saat itu, pelaku RP alias Randy (33), Tukang Ojek, warga Kelurahan Walian, menggunakan kendaraan roda dua, hendak melewati trotoar disamping Tampal Ban menuju rumah pacarnya.

Kebetulan, jalan tersebut terhalang kendaraan roda dua milik korban AL (17), Siswa, warga kelurahan yang sama. Pelaku pun langsung emosi kemudian marah-marah sambil menyuruh untuk memindahkan kendaraan tersebut.

Tim URC Totosik Polres Tomohon saat mengamankan situasi di TKP.

Korban yang kebetulan sedang berada di tempat Tampal Ban langsung memindahkan kendaraannya agar dapat dilalui. Namun, secara tiba-tiba pelaku menghampiri korban sambil marah-marah, kemudian mendorong dan menendang korban, hingga ke badan jalan raya. Emosi pelaku pun sempat diredam oleh pacarnya, sehingga korban langsung melarikan diri kerumahnya.

Berselang beberapa menit, korban bersama ayahnya kembali ke lokasi dan mencari pelaku yang berada di rumah pacarnya. Karena sakit hati atas perlakuan pelaku, korban bersama ayahnya sempat mengambil dua buah besi dari tempat Tampal Ban, sambil menunggu korban keluar dari dalam rumah.

Insiden tersebut, sempat membuat warga sekitar panik serta menjadi pusat perhatian para pengendara yang melintas. Beruntung, warga cepat memberikan laporan kepada Tim URC Totosik Polres Tomohon dan langsung direspon, sehingga keributan tersebut tidak berlanjut.

“Ya, saat mendapat laporan kami langsung meluncur ke TKP. Pelaku, korban serta ayah korban langsung diamankan di Polsek Tomohon Selatan,” beber Katim Totosik Bripka Yanny Watung.

Sementara itu, dari keterangan pelaku, saat ditegur untuk memindahkan motor, korban menyahut dengan kata-kata yang tidak enak didengar, sehingga emosi pelaku pun naik. Bahkan, korban yang memancing pelaku untuk berkelahi.(jil)

Terkini