oleh

Karena ‘Mas Kawin’ Ini, VB2 Terima Pinangan JGE

TOMOHON, kawanuaterkini.co.idLayaknya pernikahan, meminang pasangan calon pada Pilkada juga perlu ‘Mas Kawin’. Dalam artian, peminang mempunyai tujuan yang jelas untuk membangun daerah, sehingga pasangannya juga semakin terpikat dan tak ragu.

Hal inilah yang membuat Virgie Baker-Bororing (VB2) menerima pinangan Jilly Gabriella Eman (JGE), sebagai pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota dari Partai Golkar. Pasangan ini pun sudah direstui oleh DPP Partai Golkar, melalui Surat Keputusan (SK) yang sudah diserahkan pada 24 Agustus lalu.

Sementara itu, saat diwawancarai, wanita cantik asal Tomohon Selatan itu mengungkapkan, ketika dilamar pertama kali oleh JGE, dirinya merasa terpanggil karena bisa kembali ke kampung halaman untuk berkarya.

“Sejak awal berkenalan dan kemudian JGE datang ke Jakarta, saya tidak mau bahwa perjodohan itu kaya perjodohan politik. Kita harus dekat dulu, saling kenal pribadi satu sama lain, yah kayak orang pacaran lah. Hal itu yang kita lakukan saat bersama-sama. Dari situ saya melihat dan menilai kalau JGE itu seorang anak muda yang punya ketegasan dan punya fight, bahwa dia tahu apa yang harus dilakukan untuk Tomohon kedepan,” bebernya, Jumat (28/8) 2020.

Maka dari situlah, politisi dari Partai Nasdem itu meyakini, jika ingin maju dan meninggalkan seluruh pekerjaan selama 20 tahun di Jakarta untuk kembali ke Tomohon, tidak akan sia-sia. Tentunya, untuk mendampingi seseorang yang sangat berkualitas dan kompeten seperti JGE ini.

“Karena bukan hanya asal mau jadi wakil wali kota saja. Tapi dengan siapa yang akan memimpin Kota Tomohon kedepannya, apakah memang jelas visinya, apakah secara kepribadian punya fight dan juga tahu apa yang harus dibangun untuk kota ini. Sehingga, dengan begitu saya bersyukur kita berdua bisa saling klik atau cocok,” pungkasnya.(jil)

Terkini