oleh

VB Berterima Kasih Kepada Pendukung, Masyarakat, KPU serta WL dan Sello

TOMOHON, kawanuaterkini.co.id Diakhir pelaksanaan Debat Calon oleh KPU Tomohon, Sabtu (21/11) 2020, Calon Wakil Wali Kota (Cawawali), Virgie Baker (VB), tak luput mengucapkan terima kasih kepada semua pihak.

Bahkan, kepada kedua paslon lainnya, khususnya Cawawali Wenny Lumentut (WL) dan Fransiscus Sello Soekirno, pada saat menyampaikan pernyataan penutup.

“Pertama-tama tentunya saya mengucapkan terima kasih atas support dari bapak-bapak calon wakil wali kota lainnya, terhadap srikandi-srikandi untuk memimpin Kota Tomohon kedepan. Dan, kita akan catat sejarah bersama untuk kota ini yang akan dipimpin oleh para srikandi. Tentunya, srikandi yang dikatakan tadi adalah srikandi yang tegas dan cepat untuk mengambil keputusan,” ujarnya, sambil tersenyum.

Lanjut dia, negeri ini didirikan dan diperjuangkan oleh anak muda. Dan sejarah kota ini juga tidak terlepas dari sejarah anak muda. Jadi, sejak kapan anak muda atau mudah identik dengan kelemahan. Justru muda itu kekuatan.

“Tomohon harus dipimpin oleh yang muda. Karena anak muda paham perubahan, anak muda dekat dengan pembaharuan dan inovasi yang akan mendobrak cara-cara lama dan akan membawa kesegaran,” terangnya.

“Di tubuh saya mengalir darah Tomohon. Karena itu, saya kembali di tanah kelahiran ini untuk mengabdi. Kami paslon nomor urut satu sangat paham masalah lokal, tapi visi kami adalah masa depan dan global. Siapa yang cepat beradaptasi dia lah yang akan menguasai dunia,” tukasnya.

Sementara itu, usai debat, kepada sejumlah wartawan, VB juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat dan para pendukung yang sudah selalu setia bersama-sama dengan JGE-VB.

Begitu juga, kepada pihak KPU Tomohon dan penyelenggara lainnya yang telah memfasilitasi segala tahapan demi tahapan dengan baik, termasuk pada pelaksanaan debat ini.

“Mari kita bersama-sama menciptakan proses pelaksanaan pesta demokrasi di kota ini dengan aman, damai, tentram dan lancar. Tetap jaga kesehatan dan mematuhi protokol agar kita semua terhindar dari ancaman Covid-19,” tukasnya.(jil)

Terkini