oleh

Bupati Minsel Franky Wongkar Terima IHPD Tahun 2020 dari BPK Sulut

Bupati Minsel Franky Wongkar Terima IHPD Tahun 2020 dari BPK Perwakilan Sulut

Minsel, Kawanuaterkini.co.id – Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Franky Donny Wongkar, SH menerima Ikthisar Hasil Pemeriksaan Daerah (IHPD) tahun 2020 Bertempat di kantor BPK Perwakilan Provinsi Sulawesi Utara, Senin (08/03/2021).

Ikthisar Hasil Pemeriksaan Daerah Tahun 2020 ini diserahkan langsung oleh Kepala BPK Perwakilan Provinsi Sulawesi Utara Karyadi, S.E., M.M., Ak., CA., CFrA., CSFA.

“IHPD memberikan gambaran yang menyeluruh mengenai hasil pemeriksaan keuangan, pemeriksaan kinerja dan pemeriksaan dengan tujuan tertentu selama setahun di wilayah Kabupaten Minsel,” ucap Bupati Franky Wongkar usai menerima langsung IHPD di kantor BPK Perwakilan Provinsi Sulut.

Kegiatan dilanjutkan dengan Penyerahan LKPD Unaudited TA.2020 dari Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, SE bersama Bupati/ Walikota kepada Kepala BPK Perwakilan Provinsi Sulawesi Utara.

Dalam kegiatan ini turut juga di hadiri oleh Wakil Bupati Minahasa Selatan Pdt. Petra Yani Rembang dan Pimpinan DPRD Kabupaten Minahasa Selatan Stevanus D.N Lumowa, SE.

(Sel)

Terkini