oleh

Wali Kota Caroll Sedih Lihat Kondisi Kantor Kelurahan

TOMOHON, kawanuaterkini.co.id – Sebagai tempat pelayanan terdepan di lingkup pemerintahan. Kantor kelurahan harus tampak layak kondisinya. Sebab, kesan awal masyarakat terhadap jalannya roda pemerintahan yang baik, salah satunya dari fasilitas kantor.

Di Kota Tomohon sendiri, terdapat sejumlah Kantor Kelurahan yang rusak. Hal itu pun membuat Wali Kota Caroll Senduk sedih. “Sedih rasanya melihat fasilitas seperti kantor kelurahan rusak. Apalagi tidak bisa dipergunakan dengan maksimal, seperti yang saya temukan hari ini (Senin, red) di Woloan II,” beber Caroll, saat melakukan sidak, pada Senin (22/3) 2021.

Selain itu, dia pun meminta Lurah dan perangkat untuk bekerja maksimal dalam melayani masyarakat, jangan sampai masih jam pelayanan tapi kantor kosong. “Atur pembagian kerja sebaik mungkin, fungsi management harus jalan. Hal ini berlaku untuk seluruh Kelurahan yang ada di Kota Tomohon. Lurah harus jadi garda terdepan dalam pelayanan untuk Masyarakat,” tegasnya.

“Kantor-kantor lurah yang rusak dalam waktu dekat jika sudah memungkinkan, akan segera diperbaiki. Agar pegawai terlebih masyarakat dapat nyaman menggunakan fasilitas yang ada,” pungkas Caroll.(jil)

Terkini