oleh

Dampingi Wali Kota, Ketua TP-PKK Tomohon Doakan Keluarga yang Berduka

TOMOHON, kawanuaterkini.co.id Wali Kota Tomohon Caroll Senduk didampingi Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Jeand’arc Senduk – Karundeng melayat di Rumah Duka, pada Keluarga Tuegeh-Kures atas meninggalnya Alm. Jemmy Djeffry Tuegeh, di Kelurahan Kakaskasen, Lingkungan Dua, Kecamatan Tomohon Utara, Senin (29/3) 2021

Pada kesempatan itu, Ketua TP-PKK yang juga sebagai Syamas turut mendoakan keluarga yang berduka. Wali Kota juga menyerahkan santunan duka Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon sebesar Rp5 juta, kepada keluarga sekaligus memberikan penguatan iman dan penghiburan kepada keluarga. Selanjutnya, dalam ibadah pemakaman pemerintah menyerahkan administrasi berupa Akta Kematian.

“Atas nama pemerintah, keluarga dan pribadi, saya mengucapkan turut berduka cita kepada keluarga. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dari Tuhan Yang Maha Kuasa,” ujar Caroll.

Lanjut wali kota, almarhum adalah sosok pamong pemerintahan yang telah mengabdi di Kelurahan Kakaskasen III sebelum dimekarkan. Juga, sebagai budayawan yang menampilkan karya-karya yang tetap ada sampai saat ini, melalui koleksi pribadi yang ada di rumah kediamannya. Seperti barang antik, uang jaman dulu, jenis-jenis bebatuan serta koleksi barang antik lainnya.

“Semoga karya dan pengabdian almarhum akan senantiasa diberkati Tuhan bersama keluarga yang ditinggalkan,” tukasnya.

Diketahui, almarhum merupakan kakak dari Sekretaris Dinas Koperasi dan UKM Kota Tomohon Aneke Tuegeh. Turut hadir dalam rombongan, Asisten Administrasi Umum yang merupakan Plt. Kadis Koperasi dan UKM Tomohon ODS Mandagi.(jil)

Terkini