oleh

Diamankan Totosik, Dua Gadis Berkelahi di Tomohon Hingga Terlepas Pakaian Dalam

TOMOHON, kawanuaterkini.co.id – Tim URC Totosik berhasil mengamankan keributan dan perkelahian di Kelurahan Paslaten Satu, Kecamatan Tomohon Timur.

Pada Rabu (31/3) 2021, Totosik yang dipimpin Aipda Yanny Watung mendapat laporan dari warga setempat. Saat berada di TKP, Tim Totosik mendapati salah satu kendaraan roda empat Toyota Avanza warna putih DB 1227 AO, sudah dikerumuni masyarakat.

Team kemudian langsung menghampiri kendaraan tersebut dan mengamankan beberapa orang yang ada di dalam. Adapun identitas pengemudi dan penumpang, OC alias Ocan (23) warga Malalayang Satu Timur, DL alias Derbys (18) warga Desa Motoling Barat, MK alias Marsela (21) warga Sario, RL alias Rando (23) warga Malalayang Satu Barat, RP alias Rivaldy (23) warga Kleak Kampus Timur, serta AS alias Andy (22) warga Karombasan Selatan.

Awalnya, pada sekira 22.00 Wita, perempuan Derbys beserta lima rekannya menggunakan kendaraan Toyota Avanza tiba di tempat Kost di Kelurahan Paslaten Satu, guna bertemu dengan korban Gita Saleh (24) warga Kecamatan Marisa Kabupaten Pohuwato.

Derbys bermaksud menagih hutang kepada korban Gita. Ketika keduanya bertemu, adu mulut pun terjadi karena korban merasa tidak pernah berhutang kepada Derbys. Merasa tidak puas saling adu mulut, Derbys selanjutnya menarik-narik pakaian Gita hingga pakaian dalamnya (Bra, red) terlepas hingga hampir telanjang dada.

Derbys pun melanjutkan perbuatannya dengan terus menarik Gita sampai ke samping kendaraan yang mereka kendarai dan memaksa Gita untuk menaiki kendaraan tersebut. Pada saat bersamaan, lelaki JK alias Jhony (49) warga Paslaten Satu langsung menghampiri kendaraan tersebut.

Ketika kendaraan itu hendak bergerak untuk melarikan diri, Jhony langsung memukul dengan kepalan tangan sebanyak satu kali kearah wajah sopir yakni Ocan. Akibatnya, bibir bagian bawah Ocan pecah dan mengeluarkan darah. Merasa tidak terima, Ocan pun turun dari kendaraan dan pada waktu bersamaan warga sekitar sudah terkumpul di TKP.

“Ya, kami langsung mendatangi TKP dan mengumpulkan bahan keterangan. Kemudian, mengamankan korban, pelaku dan perempuan Derbys beserta rekan-rekannya ke Mapolres Tomohon,” tutur Watung.(jil)

Terkini