oleh

Panitia Paskah Jemaat GMIM Solafide Tinoor Tuntaskan Pembagian Sembako

TOMOHON, kawanuaterkini.co.id Jemaat GMIM Solafide Tinoor merayakan Paskah 2021 dengan berbagi berkat kepada sesama. Hal itu ditunjukkan dengan pembagian Sembako kepada seluruh jemaat bahkan masyarakat se- Tinoor Raya.

Bukan hanya itu, dengan mengambil tema ‘Indahya Berbagi di saat Covid-19’, Panitia Paskah juga membagikan Masker, Hand Sanitizer, serta menyemprotkan Disinfektan di Gereja.

Pembagian bantuan ini pun, dilakukan sejak perayaan Paskah lalu dan telah selesai pada Jumat (30/4) 2021, dengan total 320 penerima. Dikatakan Ketua Panitia Sem Lalawi, guna merayakan Paskah 2021 maka digelar kegiatan Lomba Kebersihan serta berbagi Sembako, Masker, Hand Sanitizer serta Disinfektan kepada jemaat dan seluruh warga Tinoor.

“Bantuan ini diberikan kepada para pendeta, ketua jemaat, pelsus, kostor, pegawai gereja, penasehat dan Jemaat GMIM Solafide Tinoor dari kolom 1 hingga 37. Juga seluruh pelayan di denominasi gereja yang ada di Tinoor. Serta, para mantan Hukum Tua. Totalnya sejumlah 320 penerima yang layak menerima,” bebernya didampingi Sekretaris Berty Mais, kepada Kawanua Terkini, Sabtu (1/5) 2021.

Ditambahkan, Bendahara Panitia Lanie Pangkey, selaku pihak panitia juga menyampaikan banyak terima kasih kepada para donatur serta semua yang terkait, sudah mendukung penuh kegiatan ini sehingga boleh berjalan lancar.

“Terima kasih kepada semuanya. Jangan melihat dari besar kecilnya bantuan ini, namun dari ketulusan hati berbagi kepada sesama umat manusia, untuk saling menghidupi di tengah pandemi Covid-19 saat ini,” tukasnya.

Adapun, kegiatan lomba kebersihan serta pengumumannya telah dilaksanakan saat perayaan Paskah di Gedung Gereja lalu.(jil)

Terkini