oleh

Kelima Kalinya Minsel Raih Wajar Tanpa Pengecualian dari BPK-RI


Kelima Kalinya Minsel Raih Wajar Tanpa Pengecualian dari BPK-RI

MINSEL, Kawanuaterkini.co.id — Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) kembali mampu mempertahankan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) atas Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP). Hal ini menjadi prestasi yang kelima kalinya berturut-turut bagi Kabupaten Minsel.

Raihan tersebut diberikan berdasarkan LHP yang dilakukan Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK RI) Provinsi Sulawesi Utara, terhadap laporan keuangan pemkab Minsel untuk tahun anggaran 2020.

Penyerahan WTP itu sendiri diserahkan oleh Kepala Kantor BPK RI Karyadi, S.E., M.M., Ak., CA., CFrA., CSFK pada Senin (3/5/2021), dan diterima oleh Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Franky Donny Wongkar, SH., didampingi Wakil Bupati Petra Yani Rembang bersama Wakil Ketua DPRD  Minsel Stefanus D.N Lumowa, SE, Sekretaris Daerah Kabupaten Minsel Denny Kaawoan.

Bupati Minsel Franky Donny Wongkar, SH.,
mengucapkan rasa syukur atas raihan tersebut. Menurutnya, opini WTP yang di raih merupakan kerja keras seluruh perangkat daerah.

Ia juga berharap prestasi tersebut dapat di.pertahankan.

“Semoga prestasi ini dapat terus kita pertahankan untuk selanjutnya dan menjadi penyemangat kita untuk berkarya selalu yang terbaik demi Kabupaten Minsel,” tukas Bupati Franky Wongkar.

(Sel)

Terkini