oleh

Hari Terakhir Ujian Akhir Sekolah di SD Inpres Amurang Berjalan Lancar

Hari Terakhir Ujian Akhir Sekolah di SD Inpres Amurang Berjalan Lancar

MINSEL, Kawanuaterkini.co.id Pelaksanaan Ujian akhir Sekolah (UAS) di  SD Inpres Amurang, Kelurahan Uwuran Dua, Kecamatan Amurang, telah menjalani hari keempat yang merupakan hari terakhir pelaksanaan UAS untuk kelas VI dan ujian tersebut berjalan dengan tertib dan lancar.

Pada hari terakhir pelaksaan UAS, para siswa mengerjakan soal dengan baik. “Ini hari terakhir, Puji Tuhan pelaksaan UAS di SD Inpres Amurang kita berjalan dengan lancar,” ujar Kepala Sekolah Chendra D.T. Suoth, S.Pd. saat di temui media ini, Jumat (07/05/2021).

“Ada 14 orang siswa yang ikut serta dalam ujian akhir sekolah. Rinciannya 7 orang laki-laki dan 7 orang perempuan, dan untuk 14 siswa ini dari hari pertama sampai hari ini dapat mengikuti ujian,” jelas Kepsek Chendra.

Siswa Kelas VI yang melaksanakan ujian sekolah tertulis dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, menggunakan masker, jaga jarak dan cuci tangan sebelum memasuki ruang ujian,” tutur Chendra.

“Setelah selesai dari sini (harapannya) anak-anak bisa melanjutkan pendidikannya ke tingkat SMP dengan baik,” tutup Kepala Sekolah Chendra Suoth.

(Sel)

Terkini