oleh

Kembali Beri Bantuan Pembangunan Gereja, Ronald: Ini Janji Iman Keluarga Kami

TOMBATU, kawanuaterkini.co.id – Keluarga Kandoli-Antou terus wujud nyatakan kepedulian sosial kepada masyarakat Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra). Buktinya, pada Sabtu (8/5) 2021, keluarga ini memberikan bantuan 70 lembar KalsiBoard untuk pembangunan Gereja GPDI Keletoba Tombatu Satu.

Kepala Keluarga Ronald Kandoli yang juga merupakan pengusaha muda asal Ratahan ini pun berharap, kiranya bantuan ini bermanfaat untuk pembangunan Gereja GPDI Keletoba Tombatu Satu.

“Ini janji iman kami Keluarga, untuk memberikan bantuan rumah-rumah ibadah di Kabupaten Mitra. Untuk itu, kiranya bantuan ini dapat bermanfaat untuk pembangunan Gereja GPDI Keletoba,” kata mantan Wakil Bupati Mitra periode 2013-2018.

Ronald yang biasa disapa RK ini menyebutkan, bantuan ini murni untuk pelayanan pembangunan gereja, tidak ada unsur politik. “Ini hanya keterpanggilan dan janji iman atas berkat yang Tuhan berikan terhadap kami keluarga Kandoli-Antou,” tukasnya.

Ditegaskan lagi, Koordinator RK Royke Pelleng, bantuan yang diberikan oleh Keluarga Kandoli-Antou ini merupakan janji iman mereka. Dimana, setiap bulannya tempat-tempat Ibadah di Kabupaten Mitra, bakal diberikan bantuan. “Ini janji iman yang dinyatakan Keluarga Kandoli-Antou dan kali ini sumbang 70 lembar KalsiBoard untuk pembangunan Gereja GPDI Keletoba Tombatu Satu,” ujarnya.

Dia menambahkan, untuk bantuan tersebut telah diterima oleh pihak gereja GPDI Keletoba. “Jadi bantuan tersebut sudah langsung diberikan dan diterima langsung panitia pembangunan,” tuturnya.(jil)

Terkini