oleh

Totosik Ciduk Lima Pemuda Tomohon, Dua Orang Kedapatan Hirup Eha-bond

TOMOHON, kawanuaterkini.co.id – Tim URC Totosik Polres Tomohon dipimpin Katim Aipda Yanny Watung, berhasil menciduk lima orang pemuda yang sedang asik Pesta Miras dan Hirup Lem Eha-bond, di Pasar Wilken, Kelurahan Paslaten Satu, pada Rabu (12/5) 2021, malam.

Diketahui, identitas kelima pemuda asal Tomohon ini yakni MW alias Mika (23), KW alias Kenny (23), SL alias Stily (17), VP alias Valentino (17) dan JM alias Jansen (20).

Dikatakan Watung, pihaknya mendapat laporan dari warga bahwa di lokasi Pasar Wilken ada sejumlah pemuda sedang Miras dan hirup lem sambil bercengkerama dengan suara lantang.

“Saat tiba di lokasi, kami melihat memang ada sekelompok pemuda yang berkumpul. Ketika diperiksa didapati Miras jenis Captikus dan satu kaleng Lem Eha-bond,” bebernya.

Pada waktu diinterogasi, lanjut Watung, yang menggunakan atau menghirup lem yaitu MW alias Mika dan KW alias Kenny. Sedangkan yang lain hanya mengkonsumsi Captikus. “Untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan, maka kami langsung mengamankan para pemuda tersebut ke Mapolres Tomohon,” tukasnya.(jil)

Terkini