oleh

FDW-PYR Beri Hadiah Idul Fitri, ke PraDes Muslim.

FDW-PYR Beri Hadiah Idul Fitri, ke PraDes Muslim.

MINSEL, kawanuaterkini.co.id — Pemerintah melalui Kementerian Agama (Kemenag) telah menetapkan Lebaran tahun 2021 atau Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1442 H, jatuh pada hari Kamis, tanggal 13 Mei 2021.

Tentunya, hal ini disambut syukur oleh seluruh umat Muslim termasuk juga yang ada di Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel).

Kepada wartawan, pada Rabu (13/5/2021) sesaat sebelum malam takbiran di Desa Rap-rap Kecamatan Tatapaan, Minsel, salah satu mantan perangkat Desa Rap-rap Siperius Pontoh, warga Muslim menyampaikan rasa syukurnya.

“Saya mewakili seluruh teman-teman perangkat desa yang ada di Kabupaten Minahasa Selatan, yang khusus beragama Muslim menyampaikan terima kasih kepada Bapak Bupati Franky Donny Wongkar SH dan Bapak Wakil Bupati Bapak Pendeta Petra Yani Rembang”, tutur Pontoh.

“Karena memberikan hadiah kepada kami aparat desa dari kalangan kaum Muslim, di Hari Raya Idul Fitri ini, dengan hadiah pemecatan”, katanya.

Khusus di Tatapaan, ungkapan terima kasih disampaikannya pula kepada Camat dan Penjabat Hukum Tua Desa Rap-rap.

“Karena menjelang Lebaran dan pada malam hari ini adalah malam Takbiran, saya dihadiahi pemecatan dengan tidak hormat”, ungkap Pontoh, yang adalah mantan perangkat Desa Rap-rap.

“Terima kasih untuk Bapak Bupati, Bapak Wakil Bupati, Ibu Camat, dan Bapak Hukum Tua. Terima kasih”, pungkasnya.

Untuk diketahui, malam ini di BPU Desa Rap-rap dilaksanakan penyerahan Surat Keputusan (SK) untuk perangkat desa baru yang dilaksanakan secara tertutup.

(Sel)

Terkini