oleh

ASN Bolmut Bakal Disegarkan Kembali

BOLMUT, kawanuaterkini.co.id – Penyegaran Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Daerah (Pemda) Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) kembali Berhembus.

Hal Ini Di ungkapkan Wakil Bupati Bolmut Drs .H .Amin Lasena,M.AP Pada beberapa Awak media.Minggu (6/6/2021).

Menurutnya, Untuk kepentingan organisasi pemerintahan, Penyegaran ASN tetap berjalan tetapi mengutamakan profeaionalisme, integeritas dan loyalitas tanpa mengabaikan syarat-syarat kepangkatan. “Jadi kalau dirasa kita perlu melakukan penyegaran, segera dilakukan Mutasi,” ujar Wakil Bupati.

Ia melanjutkan, mutasi itu sebagai evaluasi pada organisasi pemerintahan agar dinamika pemerintahan berjalan dengan baik. “Mutasi itu bagian dari evaluasi pada organisasi pemerintahan, supaya dinamika pemerintahan itu berjalan dengan baik,” Ungkap Lasena.

Dia juga menambahkan, setiap setengah periode perlu dilakukan evaluasi organisasi pemerintahan, sedangkan kepemimpinannya dengan Bupati Boomut, Drs. H. Depri Pontoh, yang sudah masuk pada tahun ketiga.

Dia Mengakui baru Satu kali melakukan mutasi.Meskipun dikatakan mutasi tersebut akan berlaku kepada seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), tetapi tidak merinci waktu pelaksanaannya. “Kita masih belum tau, tapi yang pasti seluruh SKPD dan tidak akan melewati tahun 2021 ini,” Tutup Wakil Bupati Amin Lesena. (ione)

Terkini