oleh

Didesak Warga Bertarung di Pilkada 2024, Ini Jawaban Ronald Kandoli

MITRA, kawanuaterkini.co.id– Mantan Wakil Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) periode 2013-2018 Ronald Kandoli, didesak warga untuk maju bertarung pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2024 mendatang.

Lewat Media Sosial (Medsos), warga meminta pengusaha muda asal Ratahan ini untuk menjadi calon orang nomor satu di Mitra. Kandoli dinilai layak karena berjiwa sosial yang tinggi, bertanggung jawab serta bersama keluarga suka menolong warga lainnya.

Simpati dari masyarakat itu muncul lewat pembuktian janji iman Keluarga Kandoli-Antou, yang dengan tulus memberikan bantuan untuk rumah-rumah ibadah. Bahkan, guna memuluskan langkah putra asli Mitra itu, warga yang tergabung dalam Tim RK telah membuat grup serta fanpage ‘Ronald Kandoli Menuju Perubahan 2024’.

Sementara itu, saat dimintai tanggapan, Kandoli mengungkapkan, belum ada dalam benaknya untuk maju pada Pilkada Serentak 2024 sebab masih fokus dalam menjalankan usaha keluarga. “Pilkada masih jauh, jika ada desakan dari masyarakat maju pada Pilkada 2024, itu belum ada dibenak saya. Karena saya masih fokus kembangkan usaha yang notabene untuk kepentingan masyarakat,” bebernya, Senin (7/6) 2021.

Meski demikian, Kandoli tetap menyampaikan banyak terima kasih atas dukungan dari masyarakat Mitra ini. “Saya sangat berterima kasih dan apresiasi atas dukungan ini. Biarlah Tuhan yang beracara, biarlah keluarga kami menjadi berkat bagi banyak orang dan membalas kebaikan Tuhan terhadap kami keluarga. Sesuai janji iman, keluarga kami akan tetap memberikan bantuan untuk pembangunan rumah-rumah ibadah di Mitra,” tandasnya.

Diketahui Ronald Kandoli yang biasa disapa RK ini pada Pilakda tahun 2013 lalu berpasangan dengan James Sumendap yang diusung PDI-P dan menang telak dengan presentasi suara 39 persen terhadap pasangan T2-MoR.(jil)

Terkini