oleh

BKN Sulut Setuju Bolmut Lakukan Test CASN 2021 Secara Mandiri

Bolmut, kawanuaterkini.co.id – Badan Kepegawaian Negara (BKN) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Menyetujui Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Untuk melakukan Test Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) Secara mandiri.

Hal ini disampaikan Kepala Badan Kepegawaian dan Pendidikan Pelatihan (BKPP) Kristanto Nani,S.STP, melalui Sekretaris Meiti Pontoh, S.Ag ,Usulan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolmut sudah ditanggapi oleh BKN Sulut,”Tim dari BKN telah mengunjungi dan meninjau langsung tempat untuk pelaksanaan Test CASN,”Ungkap Pontoh.

Terkait dengan kesiapan Bolmut Untuk  melakukan Test CASN secara mandiri,”Kami sangat siap melaksanakan test seleksi CASN Tahun 2021 Secara mandiri,”Tegas Meiti.

Diapun membeberkan,seluruh kebutuhan pelaksanaannya baik administrasi,perlengkapan hingga rencana sudah diantisipasi,”Surat Keputusan (SK) panitia sudah rampung dan ketua panitia Sekda Bolmut serta tim dari BKN sulut Telah meninjau langsung lokasi yang nantinya menjadi tempat Test yaitu di SMK kaidipang,”Kata Pontoh.

Lanjut,Pihaknya telah menyiapkan sedikitnya 81 unit Leptop sebagai salah satu perlengkapan vital dalam pelaksanaan Test,”Kami sudah sediakan 81 unit leptop,sedangkan kapasitas jaringan internet sudah dikomunikasikan dengan Telkom dan mereka menyanggupi akan menaikan kapasitas kecepatan menjadi 200 mbps,”Jelasnya.

Diapun Berharap agar pelaksanaan test seleksi CASN nanti ,Pihak yang terlibat dapat bekerja sama dengan baik,”Karena ini kali pertama kita melaksanakan test seleksi CASN secara mandiri,maka kami berupaya semaksimal mungkin dengan melibatkan seluruh pihak baik OPD maupun Swasta yang berkaitan erat dengan fasilitas pendukung sebagai bentuk jaminan suksesnya kegiatan ini,”Kunci Meiti Pontoh. (ione)

Terkini