oleh

Pemdes Raanan Lama bagikan Masker dan Hand Sanitizer Gratis Kepada Masyarakat

Pemdes Raanan Lama bagikan Masker dan Hand Sanitizer Gratis Kepada Masyarakat
 

MINSEL, Kawanuaterkini.co.id – Pemerintah Desa (pemdes) Raanan Lama Kecamatan Motoling, Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), di bawah kepemimpinan Hukum Tua Juel Tuar, membagi-bagikan masker dan hand sanitizer gratis kepada masyarakat pada Senin, (14/06/2021).

Hukum Tua (Kumtua) Desa Raanan Lama Juel Tuar bersama Kapolsek, Koramil dan pemerintah kecamatan Motoling bersama pendamping desa dan perangkat Desa membagi-bagikan masker dan hand sanitizer kepada masyarakat di kediaman rumah hukum tua.

Saat di tanyakan media hukum tua Juel Tuar mengatakan bahwa pembagian masker dan hand sanitizer kepada masyarakat ini dilakukan dalam rangka menerapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) skala mikro di Desa Raanan Lama, yang bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran COVID-19.

Pada kesempatan ini juga kami memberikan edukasi kepada masyarakat agar selalu patuh terhadap protokol kesehatan sesuai anjuran Pemerintah demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19”, ucap Hukum Tua Juel Tuar.

Lanjutnya, “Menghimbau kepada masyarakat untuk bersama-sama kita melindungi diri dan melindungi sesama sehingga selamat dari wabah COVID-19 dengan meningkatkan kedisiplinan serta penegakan hukum protokol kesehatan diwilayah Desa Raanan Lama.

Dan dengan melakukan kebiasaan pola hidup bersih dan sehat, dengan disiplin memakai masker, rajin mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak dengan orang lain (physical distancing), menjauhi kerumunan dan mengurangi aktifitas diluar rumah.

Bersama-sama kita jadikan Desa kita tangguh lawan Covid-19″, tukas Hukum Tua Juel Tuar antusias sambil menjelaskan bahwa sumber pendanaannya dari Dana Desa.

(Sel)

Terkini