oleh

Malam Grand Final Pemilihan Remaja Teladan GMIM Rayon Minsel Sukses, PAAT Bersama TUMBELAKA Raih Juara I

Malam Grand Final Pemilihan Remaja Teladan GMIM Rayon Minsel Sukses, PAAT Bersama TUMBELAKA Raih Juara I

Kawanuaterkini.co.id — Pemilihan Remaja Teladan (Retel) GMIM Rayon Minsel telah berakhir sukses dengan digelarnya malam Grand Final pada Sabtu (26/06/2021) Kemarin.

Ajang Malam Grand Final yang dilaksanakan di gedung Waleta Pemkab Minsel, dengan hasil yaitu Remaja Teladan Putra, Tyrone Paat utusan jemaat GMIM Talitakum Pondang, Wilayah Amurang tiga dan Remaja teladan Putri, Edelweis Tumbelaka, utusan jemaat GMIM Betlehem Ranomea Wilayah Amurang Tiga. Berhasil terpilih sebagai Putra dan Putri Remaja Teladan GMIM Rayon Minsel tahun 2021.

Dalam acara ini juga di hadiri oleh Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Franky Donny Wongkar SH, yang di wakili oleh Wakil Bupati Minsel, Pdt. Petra Yanni Rembang, M.Th.

Dalam sambutan Wabup mengharapkan bagi para remaja teladan agar dapat memberikan sikap dan karakter yang bisa memberikan sumber manusia yang teladan. Dan remaja teladan dapat mampu menunjukkan sebuah kualitas, kemampuan dan keterampilan atau skill, ucap Wabup.

‘’Banyak selamat bagi adik-adik remaja yang dengan gigih dan antusias memberikan yang terbaik. Kami berharap ke-20 finalis maupun yang terpilih ini menjadi duta remaja dan menjadi contoh dan teladan di tengah-tengah jemaat maupun masyarakat,’’ tukas Rembang.

Di tempat yang sama juga selaku Ketua Panitia Umum (Ketum) Jerry Willem Pangkey mengatakan dari 20 finalis masing-masing 10 putra dan 10 putri yang tampil dalam malam grand final, semuanya telah memberikan hasil terbaik mulai dari tes tulisan, wawancara, karantina hingga sampai malam grand final saat ini.

Ketum Jerry Pangkey juga mengapresiasi semua pihak baik peserta, orang tua, panitia maupun tim juri yang telah bekerja sama menyukseskan kegiatan tersebut.

“Saya sebagai ketua Umum menyampaikan Terimakasih Kepada seluruh panitia yang Terlibat dalam kegiatan Remaja Teladan, juga yang terlibat dalam kegiatan Final, Terimakasih banyak Tuhan Yesus Memberkati,’’ ucap Pangkey.

Sementara itu, Ketua Harian IPTU Wensy Saerang, SE kepada media ini mengatakan, harapan kedepan selaku ketua harian yang terpilih kali ini, bisa menjadi berkat, berakar, serta bertumbuh dalam Kristus.

“Kiranya di tahun kedepan, panitia akan lebih berusaha lagi untuk semaksimal mungkin mempersiapkan pemilihan Remaja Teladan. Segalah yang menjadi kekurangan saat ini, boleh di perbaiki tahun-tahun kedepan,” harapnya.

Dalam kegiatan ini juga, turut di hadiri oleh Ketua Komisi Remaja Sinode GMIM dr Michaela Elsiana Paruntu MARS hadir menjadi Tim juri, bersama orang tua peserta, dan panitia kerja Retel Rayon Minsel tahun 2021, bersama tamu undangan yang lain.

(Marsel)

Terkini