oleh

FDW – PYR Lantik Jemmy Sumampow sebagai Dirut PDAM

FDW – PYR Lantik Jemmy Sumampow sebagai Dirut PDAM

MINSEL, Kawanuaterkini.co.id – Untuk lebih Efektif dan berjalan lancar Tugas Pokok dan Fungsi (Tupoksi) maka Pemerintahan Minsel yaitu Bupati Minahasa Selatan ( Minsel) Franky D Wongkar SH dan Wakil Bupati Pdt Petra Y Rembang MTh  melakukan pengisian jabatan Struktural dan Melantik Pelaksana Tugas dibeberapa Jabatan yang kosong.

Pelantikan ini dilaksanakan di ruang rapat lantai IV Kantor Bupati Minsel pada Kamis (1/7/2021), selain Struktural pejabat eselon III dan IV yang dilantik oleh Bupati Franky Wongkar dan wakil Bupati Petra Rembang, juga terdapat Salah satu Direktur Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) turut di ganti. Direktur Operasional yang sebelumnya dijabat oleh Denny Sambow, SE, di berikan kepada Jemmy Sumampow, SE.



Bupati Franky Wongkar dalam arahannya menyatakan selain pengisian jabatan ini juga sebagai penyegaran agar kinerja dapat ditingkatkan.

“Saya berharap agar ditangan Direksi yang baru penyelesaian permasalahan PDAM dapat segera ditanggulangi. Kebutuhan masyarakat akan air bersih dapat segera terpenuhi,” ujar Bupati Fdw.

Kepada media Jemmy Sumampow, SE. menyampaikan terima kasih kepada Bupati dan Wakil Bupati FDW – PYR yang sudah melantik dirinya sekaligus menyerahkan SK Direktur  Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM).

“Tentunya saya bersyukur atas kepercayaan ini pasti tugas dan Fungsi di struktural PDAM akan saya laksanakan dengan sebaik-baiknya,” ucap Sumampouw.

(Sel)

Terkini